Kamis, 21 November 2019

Melihat tagihan Info Pajak PBB Kota Bekasi secara online

Sebagai warga negara yang baik biasa selalu dikaitkan dengan kepatuhan dalam pembayaran pajak. Banyak jenis pajak yang diwajibkan oleh warga negara salah satunya yaitu PBB (Pajak Bumi Bangunan) yang dikenakan atas objek pajak berupa tanah dan bangunan. Untuk mengetahui tagihan pajak bumi dan bangunan biasanya dilakukan melalui surat tagihan yang disampaikan melalui RT atau RW di tempat lokasi objek pajak tersebut.

Aplikasi Info Pajak PBB Kota Bekasi

Dengan kemajuan teknologi dan pengembangan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi, saat ini tagihan Pajak Bumi dan Bangunan kota Bekasi dapat diketahui melalui aplikasi yang tersedia di play store untuk android. Kita bisa mencari aplikasi Info Pajak PBB Kota Bekasi  dengan kata kunci "pajak kota bekasi". Setelah dilakukan pencarian maka muncul beberapa aplikasi maka pilihlah aplikasi Info Pajak PBB Kota Bekasi seperti berikut:



Kemudian install aplikasi Info Pajak PBB Kota Bekasi dan setelah diinstal maka buka aplikasi Info Pajak PBB Kota Bekasi hingga muncul tampilan seperti berikut:


kemudian click OK dan kemudian pilih info pembayaran kemudian akan muncul aplikasi dimana kita akan diminta untuk menginput NOP yang dimiliki:

Setelah mengisi NOP (Nomor Objek Pajak) pada aplikasi Info Pajak PBB Kota Bekasi maka akan muncul jumlah tagihan dan atau tunggakan Pajak PBB (Pajak bumi bangunan) yang harus dibayar:



Demikianlah sedikit berbagi informasi bagaimana kita mengetahui tagihan Pajak PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) secara online melalui aplikasi Info Pajak PBB Kota Bekasi secara online melalui smartphone atau gadget. Semoga pelayanan seperti ini dipertahankan dan dikembangkan oleh instansi terkait.

Artikel terkait :

Tidak ada komentar: